Kue Ulang Tahun Juventus Tart dan Cupcake

Foto kue ulang tahun Juventus memang pas banget dihadiahi untuk para penggemar Juve atau Juventini. Juventus adalah klub sepak bola yang berasal dari kota turin, Italia. Nyonya tua adalah sebutan bagi tim raksasa Italia ini. 31 kali juara Serie A, 6 kali juara piala super Italia, dan 2 kali juara champions UEFA pantas membuat klub ini banyak digemari para pecinta bola di seluruh dunia.

Kue ulang tahun Juventus tersedia dalam bentuk tart ataupun cup cake. Kue ulang tahun bertema Juventus ini lumayan banyak dipesan pelanggan. Diantara kue ulang tahun bola lainnya, Juve adalah salah satu terbanyak yang dipesan selain Barca dan klub sepak bola besar lainnya.

Kue Ulang Tahun Juventus Cupcake

Kue Ulang Tahun Juventus Cupcake
Foto kue ulang tahun ini dipesan oleh salah satu pelanggan kami yang kami lupa namanya. Namun yang pasti kue ini diperuntukan bagi sang suami tercinta si pemesan. Pemesan tersebut ingin cup cake yang bertemakan Juventus, lalu kami sesuiakan designnya dan kami ajukan kepasa pemesan. Dengan jersey terbaru Juve beserta bola dan scooter dua vespa juga karater suami dan isteri di terapkan dalam cup cake ini. Foto kue ulang tahun Juventus Cup Cake ini dibandrol dengan harga 210ribu saja.

Kue Ulang Tahun Juventus Tart Edible

Kue Ulang Tahun Juventus Tart Edible
Foto kue ulang tahun Juve tart dengan edible ini dipesanan oleh kak Irma dari Jakarta untuk kekasih tercintanya. Seiring dengan pacarnya yang suka banget sama klub bola juventus, bisa dibilang juventini, beliau pesan kue yang sesuai klub kesukaan kesayangannya. Kue ultah Juventus gambar logo juve yang besarnya itu terbuat dari edible, menggunakan print foto khusus untuk bahan makanan jadi bisa dimakan. Foto kue ulang tahun juve tart edible ini dibandrol dengan harga 285ribu saja.


0 komentar:

Posting Komentar