Kumpulan Foto Kue Ulang Tahun Cup Cake Lucu Untuk Anak

Foto kue ulang tahun cupcakes yang telah kami buat untuk order kepada pelanggan. Cake ulang tahun lucu bisa dilihat sebagian disini. Untuk yang kepingin mesen kue ulang tahun berupa cupcake bisa liat-liat update produk terbaru kami di kuebandungcom. Disini akan memberi gambaran tentang foto kue kue kue ulang tahun cup cake serta bahan-bahan yang dapat digunakan berikut kisaran harga untuk sekarang(saat posting artikel ini). Pelanggan bisa meesan sesuai keinginan, tidak harus sama dengan foto kue ulang tahun CupCakes Anak yang diposting disini.

Foto Kue Ulang Tahun Frozen

Foto Kue Ulang Tahun Cup Cake Lucu Untuk Anak 
Cupcake frozen ini cocok untuk anal-anak yang seneng dengan film forzen. Harga kue ulang tahun frozen cupcake diatas satunya cuma Rp. 7.500.

Foto Cup Cake Ulang Tahun Frozen Salma

Foto Kue Ulang Tahun Cup Cake Lucu 
Berbeda dengan yang diatas, kue ini bukan berbentuk edible dengan gambar, kue frozen yang satu ini timbul membentuk. Bahan-bahan kue cupcake ini bisa dipilih sesuai keinginan, seperti blackforest, red velvet, blue velvet, dan rainbow cake. Creamnya pun bisa berupa keju, jeruk, cappucino, coklat dll. Harga yang ditawarkan untuk kue diatas yakni harga paket Rp 165.000.

Bentuk Cup Cake Ulang Tahun Frozen 3D

Kue Ulang Tahun Cup Cake Anak
Cupcake frozen dengan hiasan karakter elsa dan ana di serial fil frozen ini menghiasi cupcakenya lucu yah. foto kue ulang tahun lucu tersebut bisa didapat dalam bentuk kue asli dengan harga Rp. 175.000.
Kue Ulang Tahun Anak
Cupcake karakter frozen ini sangat cocok sekali bagi para pecinta pecinta film frozen. Pilihan cake berbeda bisa blackforest, red velvet, blue velvet, dan rainbow cake, dengan harga Rp. 175.000,-

Foto Kue Ulang Tahun Bentuk Hewan

Cup Cake Ulang tahun lucu bentuk doraemon, angry bird dan lainnya

Foto Kue Ulang Tahun Anak 
Foto cup cakes ulang tahun lucu bentuk kartun murah di bandung hanya 250000 isi 9 cupcake dibungkus pakai mika jadi keliatan elegant sehingga cupcakes kartun bisa dijadikan sebagai kado ulang tahun yang menarik. Pemilihan character dari cup cake bisa disesuaikan dengan pesanan yang diinginkan harga kue diatas Rp. 260.000.

Cup Cake Ulang tahun lucu bentuk katak

Foto Kue Ulang Tahun Anak Katak 
Cake ulang tahun lucu bentuk katak ini pesanannya mba laura anak psikologi unpad. Mesennya ini disesuaikan dengan bentuk gambar yang mba laura kirim yakni bentuk katak dengan wajah yang lagi senyum dan melihatkan gigi putihnya he.. lucu liat gambar kataknya sekaligus ngeri juga sii soalnya aq ga suka sama katak tapi geli hee. foto kue ulang tahun anak lucu yang sis laura kirim kataknya lagi sikat gigi tapi sesuai dengan permintaan klo sikat giginya diilangin,ok qta ganti aja dengan bunga jadi dari cupcake 6 pcs ini di buat 2pcs 3D 4pcs 2D dan hasilnya alhamdullilah mba lauranya suka, Harga yang dipesan mba laura ini cuma Rp. 165.000.

Cake Ulang tahun lucu bentuk kuda nil

Kue Ulang Tahun Anak Kuda Nil 
Cup Cake ulang tahun lucu bentuk kudanil gloria. Kue ulang tahun cupcake gloria ini bisa dijadiin kado yang paling spesial,bukan hanya dari bentuk yang unik tapi juga rasa yang sangat wenak harganya Rp. 200.000 aja.

Cup Cake Ulang tahun lucu bentuk kuda pony

Foto Kue Ulang Tahun Anak Kuda Pony 
Bagi temen-temen yang  suka ama kue karakter my little ponny bisa langsung pesen aja ke kuebandungcom, bentuk dan kuenya bisa sesuai dengan pesananmu harga mulai Rp. 210.000.

Cup Cake Ulang tahun lucu bentuk panda

Kue Ulang Tahun Anak Panda 
Cup cake ulang tahun bentuk panda ini udah keliatan dari foto, lucu yaa. Cup Cake ini bisa dipesan dengan harga mulai Rp. 165.000, sesuai bahan pesenannya.


0 komentar:

Posting Komentar